Kata Kata Penyesalan


kata kata penyesalan

Sebuah info terbaru dari artikel paling ramai dicari melalui internet saat ini adalah kata kata penyesalan,yaaa..,untuk anda yang mungkin butuh kata renungan seperti kata kata penyesalan misalnya,maka disini akan coba disediakan info lengkapnya buat anda semua.Sebuah penyesalan selalu datang dan terjadi setelah kejadian,untuk itu sebelum akhirnya penyesalan menjadi penutup cerita yang dirasakan,maka alangkah baiknya berhati hati serta lebih teliti lagi dalam melakukan sesuatu.

Kata kata penyesalan merupakan untaian kalimat-kalimat yang dirangkai atau tercipta dari perasaan menyesal yang dialami ketika mendapatkan sesuatu kejadian yang tidak diharapkan terjadi dan kata kata penyesalan ini bisa anda jadikan sebagai kata renungan agar dalam melakukan aktivitas kehidupan ini bisa lebih waspada dan hati hati biar supaya tidak berakhir dengan penyesalan.Namun meski demikian adanya,janganlah penyesalan itu menjadikan anda lupa diri hingga terpuruk sebegitu terpuruknya,namun jadikanlah itu sebuah spirit dalam memotivasi diri untuk tetap melanjutkan aktivitas.

Nah...,agar jelasnya untuk rangkaian dari kata kata penyesesalan ini,maka langsung saja anda simak dan dapatkan yang telah ada disediakan seperti yang berikut ini.


Kata Kata Renungan ( Kata Kata Penyesalan )


jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi tuk menang.

$$$$$$$$$$$$$$

Janganlah kau ijinkan penyesalanmu atas kesalahan dan kegagalan di masa lalumu melemahkan semangat hidupmu hari ini.

$$$$$$$$$$$$$

Jika saja pada hari itu segala sesuatunya kulakukan dengan benar, maka tentu semuanya tidak akan terjadi seperti hari ini.

$$$$$$$$$$$$$

Saat masaku belum mengerti, telah habis waktu ku terbuang percuma, kini aku mulai merajut kembali harapan dan berharap sang waktu tak cepat berlalu.

$$$$$$$$$$$$$

mengapa aku melakukannya pada waktu itu ?
seharusnya aku tidak melakukannya pada waktu itu
tidak semestinya aku memilih dalam kebimbangan
mungkin cukuplah rasa penyesalanku sebagai pengangan hidup untuk masa depan

$$$$$$$$$$$$$

Kalau saja waktu itu kusisihkan rasa malasku untuk sejenak pasti segala sesuatunya akan lebih baik.


Itulah untuk beberapa Kata Kata Penyesalan yang dapat tersedia buat anda dan semoga ini bisa menjadi kata renungan bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar